Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 14 Maret 2023, 3:47:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-14T08:47:27Z
BERITA PERISTIWANEWS

Ngeri! Seorang Warga Pancuran Pulau Taliabu Diduga Tewas Diterkam Buaya

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Seorang Warga Masyarakat asal Desa Pancuran, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu diduga tewas di terkam buaya, saat memanah ikan di areal laut Pancuran.


Berdasarkan Informasi yang di peroleh Waldi Hamdan (Anggota BPD Desa Pancuran) menyampaikan bahwa, seorang korban Warga Desa pancuran, Moh. Djoh (16) Siswa Sekolah Menengah yang di duga diterkam Buaya saat memanah ikan. Dan sampai hari ini belum juga di temukan." Ungkap dia. Selasa, 14 Maret 2023, sekira pukul 09.00 WIT.


Adapun kronologi kerjadian pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023, sekira pukul 20.00 WIT. Korban (Moh. Djoh) bersama rekan-rekanya dengan tujuan pergi memanah ikan diperairan depan Desa Pancuran. 


Setelah mereka tiba di tempat untuk memanah ikan merekapun masuk kedalam air dengan cara berpencar tidak selang beberapa jam, kemudian korban (Moh. Djoh) digigit seekor Buaya pada bagian bahu.


Keterangan ini, berdasarkan Informasi dari, La Bologo (saksi) yang melihat kejadian tersebut dan langsung membantu dengan cara memanah buaya tersebut. 


"Setelah buaya itu melepaskan gigitanya dari Korban berbalik akan mengejar La Bologo (saksi) sehingga dirinya menyelamtakan diri ke Perahu (Longboat)." kata Saksi


Setelah saksi tiba di perahu (Longboat) tidak melihat korban lagi, diduga buaya tersebut kembali untuk membawa korban.


Selanjutnya. "Setelah itu, kelima saksi atau rekan korban segera naik ke daratan untuk meminta bantuan masyarakat untuk melakukan pencarian korban yang diduga di terkam Buaya hingga belum menemukan korban sampai saat ini." Ujar Waldi. (Jek/Redaksi)