Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 18 April 2023, 7:59:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-18T12:59:02Z
BERITA UMUMNEWS

Jelang Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, TKBM - MTB Pelabuhan Nggele Bagikan THR Anggotanya

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Tenaga Kerja Bongkar Muat Mai Topoassa Baangkita (TKBM - MTB) Pelabuhan Nggele Membagikan THR Kepada Seluruh Anggotanya Jelang Hari Raya Idul Fitri


Jelang perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Koperasi TKBM MTB Pelabuhan Nggele melalui Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus membagikan THR kepada seluruh Anggotanya pada hari Selasa, 18 April 2023.


Kegiatan pembagian THR yang dilakukan di Kantor Koperasi TKBM MTB Pelabuhan Nggele ini dihadiri juga oleh Koordinator Pelabuhan Nggele, Ali Husaeni, A.Md.Tar.


Penyaluran THR kepada anggota TKBM ini merupakan amanah Permenaker Nomor Per.06/Men tahun 2016 Tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi pekerja di perusahaan. 


Sarifudin, M.Si selaku Ketua Koperasi TKBM MTB Pelabuhan Nggele menjelaskan bahwa Pembagian THR kepada anggota TKBM ini merupakan kewajiban setiap pelaku usaha yang berbadan hukum. 


"Pengurus Koperasi MTB Pelabuhan Nggele ingin mentaati asas dan amanah dari aturan yang berlaku, yakni Permenaker Nomor Per.06/Men 2016 Tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi pekerja di Perusahaan." Ujarnya, pada awak media ini. Selasa ( 18/4/2023)


Selain itu, TKBM MTB Pelabunan Nggele ingin menjadi contoh bagi pelaku usaha yang lain bahwa ada kewajiban yang perlu ditunaikan sebagai badan usaha, sekaligus menunjukan pengelolaan badan usaha yang sehat dengan memperhatikan kesejahteraan anggota.


Syaris sapaan akrab Sarifudin menambahkan bahwa kegiatan pembagian THR jelang hari besar keagamaan ini akan dilakukan secara rutin setiap tahunnya, untuk menunjukan asas manfaat dengan hadirnya badan usaha Koperasi MTB Pelabuhan Nggele, di Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu.


"Sebelum pembagian THR ini dilakukan, TKBM MTB Pelabuhan Nggele pada saat Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 diawal bulan Ramadhan juga telah menyalurkan sumbangan untuk pembangunan Pondok Pesantren Darul Amanah Taliabu dan Masjid Desa Nggele." Tutup Syaris. ( Jek/Redaksi)