Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Jumat, 07 April 2023, 4:29:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-07T09:29:35Z
BERITA POLISINEWS

Kasat Binmas Pimpin Pembagian Baksos Berkah Ramadhan Polres Salatiga Bagi Tukang Becak

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Kasat Binmas Polres Salatiga Polda Jateng  AKP Ririh Widiastuti, S.H, M.H,  memimpin pembagian Sembako Berkah Ramadhan 1444 H Tahun 2023,  bagi warga masyarakat kurang mampu yaitu Tukang Becak di Jalan A. Yani Kota Salatiga, Jumat  07/04/2023.


AKP Ririh menyampikan bahwa Sembako Berkah Ramadhan ini merupakan  program Polres Salatiga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu, paket sembako berkah Ramadhan ini berisi beras, indomie, gula, teh, minyak goreng dan sarden" ucapnya.


"Puluhan paket sembako berkah Ramadhan ini kita bagikan kepada para tukang becak, semoga bermanfaat dan sedikit banyak mampu meringankan beban mereka, ucap AKP Ririh Widiastuti, S.H, M.H yang didampingi Perwira dan  beberapa personil dari Sat Binmas Polres Salatiga 


Kapolres Salatiga yang dihubungi di kantornya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pemberian bansos  sembako ini adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat  yang kurang sebagai dampak dari kenaikan berbagai komoditi Bapokting (Bahan pokok penting) menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023", jelas AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.


Kapolres Salatiga juga menambahkan bahwa  penyaluran bantuan Sembako Berkah Ramadhan ini kita laksanakan setiap hari dan diberikan langsung kepada masyarakat kurang mampu di Kota Salatiga,  tutup AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.(Hum/Red)