Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 06 April 2023, 2:20:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-06T07:20:56Z
BERITA POLISINEWS

Polres Salatiga Berbagi Sembako Berkah Ramadhan

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H mewakili Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K, memimpin pembagian Sembako Berkah Ramadhan 1444 H, bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Kamis 06/04/2023.


Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H  mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Salatiga kepada masyarakat kurang mampu, seraya  berharap dengan pemberian bantuan sosial ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Salatiga.


"Seratus Paket sembako  yang kita bagikan secara serentak bersama Jajaran Polsek berisi beras, sarden, gula, minyak goreng dan teh," ucap Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H.


Kapolres Salatiga yang dihubungi di kantornya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pemberian bansos sembako adalah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu yang merasakan dampak dari kenaikan berbagai komoditi Bapokting (Bahan pokok penting) menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023", jelas AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.


Wakapolres Salatiga menjelaskan untuk penyaluran bantuan Sembako Berkah Ramadhan ini kita serahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu,  diantaranya di TPS (Tempat Pembuangan Sampah Sementara) ABC, Ledok Argomulyo, warga disabilitas di Noborejo Argomulyo, dan warga kurang mampu lainnya di Wilayah Kecamatan Argomulyo  yang layak menerima bantuan, tutup  Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H.


Penerima bantuan sangat mengapresiasi bantuan sembako dari Polres Salatiga karena saat ini harga-harga kebutuhan sudah banyak yang naik, matur nuwun Pak Polisi bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, ungkap mbah Tiyem.(Hum/Red)