Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 25 April 2023, 11:16:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-25T16:16:35Z
LENSA POLITIKNEWS

Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Akan Menangkan Capres Ganjar Pranowo

Advertisement


JAKARTA,MATALENSANEWS.com– Paska pengusungan calon presiden, mesin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersatu untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada pilihan Presiden 2024. 


Pengumuman oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini disampaikan dalam konferensi pers di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (21/4/2023) pekan lalu.


“Pada jam 13.45, dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Megawati dalam pengumumannya.


Dengan restu Ketua Umum PDI Perjuangan, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Bidang Ekonomi, Joune Ganda pun siap memenangkan Ganjar Pranowo.


Joune Ganda mengatakan sebagai kader dan petugas partai menyambut positif dan mendukung penuh keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.


“Sesuai instruksi Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri- red) maka kami siap solid bergerak memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden,” tegasnya.(GT)