Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 08 Mei 2023, 7:43:00 AM WIB
Last Updated 2023-05-08T00:43:44Z
KulinerNEWS

Bikin Ketagihan, Kampung Durian Semarang Diserbu Banyak Orang

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Awal tahun adalah momen yang paling ditunggu para pencinta buah durian. Anda bisa dengan mudah menemukan penjual dan tempat makan durian di jalan Soekarno Hatta Nomor 10  kota Semarang, Jawa Tengah. (7/5/2023)


Salah satunya adalah Kampung durian yang ada diarea palkir Travel Qitrans tersebut, di tempat tersebut juga ada berbagai aneka jenis olahan jus dan lainnya semuanya dari bahan durian asli. Kata Eli ( kasir)


Berdasarkan pantauan crew matalensanews.com (7/5/23), tempat makan durian di semarang ini memiliki konsep back to nature atau berdampingan dengan alam di mana tempat tersebut  banyak tanaman bunga -bunga yang sedap di pandang mata dan betah untuk lama-lama di kampung durian buat kaum muda mudi. 


Menurut Eli,' kembali, durian yang dijajakan di kampung durian ini beragam, mulai dari durian lokal, medan, bali, durian bawor, montong, Petruk, musang king, dan masih banyak lainnya, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yaitu mulai dari 100 ribu 3 sampai 400 per kg ucap Eli. 


"Selain menawarkan sensasi makan buah durian kami juga ada  jus dan aneka ragam yang tidak kalah menariknya semua itu terbuat dari bahan- bahan durian yang berkualitas. Terang Eli. 



Menurut Rafi, yang mengelola Kampung durian mengatakan,' kalau gak musim durian biasanya orang mau beli durian itu mahal, saya disini ( Kampung durian) kami jual seperti biasa menjaga agar konsumen tidak kecewa atau merasa mahal, artinya kami tetap jual seperti bisa," jelas Rafi. 


"Saya juga memberitahu kepada pencinta buah durian dan warga semarang melalui Media Sosial ini agar mereka tidak penasaran bagaimana rasanya durian yang kami jajakan di Kampung durian ini," Pungkas Rafi. 


Kontributor: Farid Hidayatullah