Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 05 Mei 2023, 8:39:00 AM WIB
Last Updated 2023-05-05T01:55:58Z
NEWSPENDIDIKAN

Demi Memperkuat dan Mempererat Tali Silaturahmi, STAI IC Demak Adakan Halal Bi Halal

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Centre (STAI IC) Demak menggelar acara Halal Bihalal pada Kamis (4/5/2023)


Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana yang bertempat dimasjid STAI IC Demak ini diikuti oleh segenap keluarga besar STAI IC Demak yakni para dosen, tenaga kependidikan, perwakilan lembaga mahasiswa.


Ketua STAI IC Demak, Drs. H. Zuhri , M.Pd.I melalui Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Drs. H. Masrohan , M.Pd mengemukakan hari raya idul fitri merupakan hari yang sangat agung dan istimewa. Itu dikarenakan kehadiran idul fitri menjadikan seluruh umat muslim kembali ke fitrahnya, termasuk keluarga besar STAI IC Demak.

“Izinkan kami pada kesempatan kali ini menjadikan idul fitri menjadi momentum untuk menemukan kembali fitroh kita, baik personal maupun kolektif, dan menjadikannya sebagai acuan untuk mewarnai semua aktivitas kita,” tuturnya.


“Atas nama manajemen dan semua pimpinan, izin kami mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf jika selama berinteraksi ada ketidaknyamanan dalam bentuk kebijakan ataupun pelayanan,” ucapnya saat memberikan sambutan."


Halal bihalal keluarga besar STAI IC Demak yang kembali digelar ini juga turut dihadiri Perwakilan dari Pimpinan, Staf , Kaprodi , Dosen dan acara tersebut ditutup dengan Do'a dari Drs. H. Khoirul Anam , M.S.I.

(Farid Hidayatullah)