Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 15 Mei 2023, 5:10:00 PM WIB
Last Updated 2023-05-15T10:10:18Z
BERITA TNINEWS

Gubenur Akademi Militer Pimpin Serah Terima Jabatan

Advertisement


Magelang,MATALENSANEWS.com-Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Warga Akademi Militer (Dirdik Akmil, Danmentar Akmil dan kawan kawan) bertempat di Gedung Leo Kailola. Senin (15/05/2023).


Gubernur Akademi Militer dalam sambutan tertulisnya menguraikan bahwa, “prosesi serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Dirdik Akmil dari Brigjen TNI D. Ricky Lumintang, S.Sos., M.M., M.Han. kepada Kolonel Arh I Made Suryawan, S.Sos., serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Danmentar Akmil dari Brigjen TNI Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A., kepada Kolonel Inf Dwi Sasongko. Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan WI (Widya Iswara) Bid. Min Akmil dari Brigjen TNI Wasono, S.Sos., M.Hum., kepada Kolonel Inf Dwi Sunyata, S.H., Kakum Akmil dari Letkol Chk Beni Rahmanto, S.H. kepada Letkol Chk Tarmizi, S.H. Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan WI Bid. Nik dari Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P. kepada Gubernur Akmil.”


Selanjutnya Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kabintal Akmil dari Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., kepada Gubernur Akmil, penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapal Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Cpl Rully Puji Harianto, S.I.P. serta Kapenhumas Akmil dari Gubernur Akmil kepada Letkol Inf Muhammad Jafar.

Beliau selaku Gubernur dan atas nama Civitas Akademika Akademi Militer   mengucapkan “Selamat Datang" dan "Selamat Bergabung" dalam Keluarga Besar Akademi Militer kepada Kolonel Arh I Made Suryawan, S.Sos. (Dirdik Akmil), Kolonel Inf Dwi Sasongko (Danmentar Akmil), Kolonel Inf Dwi Sunyata, S.H. (WI Bid. Min Akmil), Letkol Cpl Rully Puji Harianto, S.I.P. (Kapal Akmil), Letkol Inf Muhammad Jafar (Kapenhumas Akmil) dan Letkol Chk Tarmizi, S.H. (Kakum Akmil).


Selaku Gubernur dan atas nama Civitas Akademika Akademi Militer, beliau mengucapkan “Selamat" atas jabatan barunya. Beliau yakin dan percaya, dengan pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada posisi jabatan yang baru tersebut.


Ucapan yang sama juga beliau sampaikan kepada istri para perwira sekalian, diiringi harapan agar senantiasa berperan aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.



Selanjutnya berkaitan dengan Pelepasan Warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer beliau mengucapkan terima kasih, kepada:


Brigjen TNI Wasono, S.Sos., M.Hum., Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., Brigjen TNI D. Ricky Lumintang, S.Sos., M.M., M.Han., Brigjen TNI Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A., Letkol Inf Dul Munib, S.Ag., M.Pd.I., Letkol Chk Beni Rahmanto, S.H., Letkol Inf Riyan Oktiya Virajati, S.T., Letkol Inf Hariono, S.Pd., Letkol Inf Zulkifli, dan Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi, S.Sos.


Para perwira tersebut telah berhasil menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akademi Militer dengan baik. Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan kepada para istri perwira sekalian yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini.


Dengan diiringi doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.


Kontributor : Djoko S