Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 06 Mei 2023, 8:33:00 PM WIB
Last Updated 2023-05-06T15:25:19Z
NEWSRegional

Pererat Silaturahmi, Warga Perumahan Argotunggal RW.14 Gelar Halal Bihalal

Advertisement

Ketua RW.14, Arsyat Wahyudi

SALATIGA,MATALENSANEWS.com- Warga Perumahan Argotunggal RW.14 Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga menggelar acara Halal Bihalal di pelataran Balai RW, di Kompleks perumahan setempat, Sabtu (6/5/2023) malam.


Halal bihalal dengan tema "Sucikan Hati Di Hari Yang Fitri Dengan Silahturohmi" dan dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga perumahan, terlebih setelah momen Ramadan dan Idulfitri.


Ketua RW.14, Arsyat Wahyudi dalam sambutanya mengatakan, Halalbihalal ini mempererat silaturahmi serta menjalin persaudaraan, keakraban, dan kebersamaan antar sesama warga.


"Halalbihalal ini untuk mempererat silaturahmi antar warga Perumahan"katanya.


Arsyat menuturkan acara ini yang paling inti adalah saling memaafkan.


"Penting untuk saling maaf memaafkan apabila ada hal-hal yang keliru,"tuturnya.



Sementara itu, Darjo seorang warga yang turut hadir mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antar warga.


“Dengan terciptanya silaturahmi diharapkan dapat menjaga kerukunan serta toleransi antar warga dan dapat memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat Argotunggal baik yang muslim maupun yang non muslim,”ucap pria yang kesehariannya menjadi pengajar di  SMK 2 Warak Salatiga.


Pantauan dilokasi acara halalbihalal yang dikoordinatori Ketua RT.01 Thomas ini berlangsung khidmat dan penuh keakraban antara sesama warga kompleks dan dihadiri seluruh warga.(GT)