Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 10 Mei 2023, 2:37:00 PM WIB
Last Updated 2023-05-10T07:37:16Z
BERITA TNINEWS

TMMD Reguler ke-116 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Hari Ini Resmi Dibuka

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com - Bertempat di Lapangan Prawit Jl. Sriwijaya Utara II RT. 1 RW. 2 Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, program TNI Manunggal Membangun Desa /TMMD Reguler Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0735/Surakarta secara resmi dibuka,Rabu (10/05/2023).


Pelaksanaan TMMD kali ini mengusung tema " Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan TNI - Rakyat Semakin Kuat ". dengan bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakoso, serta diikuti sekitar 250 orang peserta.


Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danrem 074Wrt Kolonel Inf Anan Nurakhman S.I.P, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E.,M.Si, Dandenhub Rem 074/Wrt Letkol Chb Tasmer Lambunturan, Dandenpom lV/4 Ska Letkol Cpm Teguh Ariwibowo, S.H, Danyonif R 408/Sbh Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes, Dandenpal IV/4 Letkol Cpl Agung Soeprajitno, S.E, Danyon C Pelopor Brimob Surakarta Kompol Langgeng Sugito, Ketua DPRD Kota Surakarta Budi Prasetyo, S.Sos, dan segenap tamu undangan.


Dalam Sambutannya Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakoso menegaskan dirinya sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya Program TMMD yang merupakan upaya memberdayakan wilayah pertahanan dan keamanan serta meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Kegiatan ini menjadi langkah untuk percepatan meningkatkan perekonomian wilayah, kesehatan lingkungan, dan sanitasi di kawasan padat penduduk atau di pinggiran kota-kota atau tingkat Kelurahan di seluruh kota Surakarta."terangnya.


"Tetapi yang tidak kalah penting juga adalah bagaimana akselerasi TNI Polri dalam bersatu untuk menjaga kerukunan keamanan dan kenyamanan pada seluruh elemen dan seluruh tokoh stakeholder yang ada di wilayah Kota Surakarta ini."imbuhnya.


"Semoga dengan adanya TMMD Reguler ke-116 di wilayah kota Surakarta ini kita bersama-sama lebih bisa membangun kebersamaan gotong-royong dan menjadikan kerukunan, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat."pungkas Wawali.


(Arda 72)