Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Jumat, 02 Juni 2023, 6:43:00 PM WIB
Last Updated 2023-06-02T11:43:38Z
BERITA UMUMNEWS

Kepala Rutan Salatiga : Jaga Nama Baik dan Tunjukan Kualitasmu Setelah Lepas Satu Pegawai Pindah Tugas

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga secara resmi melepas salah satu pegawai yang harus menjalani pindah tugas. 


Sugma Marga Sariady yang lebih dikenal dengan nama Kak Sugma secara resmi dilepas untuk menjalani mutasi ke Lembaga Pemasyarakatan Klaten.


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan sangat berat harus melepas salah satu pegawainya. Dengan penuh haru Andri memimpin pelaksanaan pelepasan salah satu pegawai andalan dibidang pengamanan tersebut.


"Kami sangat kehilangan sosok Kak Sugma, kedepan tetap jaga nama baik Rutan Salatiga, tunjukan prestasi dan kualitas dalam kinerja serta berikan kemampuan yang terbaik dalam pengabdian," ujarnya.


Andri tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Rutan Salatiga.


"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi dan pengabdian Kak Sugma, sosok pegawai yang kredibel dan profesional serta loyal, semoga ini menjadi legasi beliau, dan kita dapat mewarisi semangat dan loyalitasnya dalam memberikan kinerja terbaik bagi organisasi ini,” jelas Andri.


Kedepan Andri dan jajaran berharap silaturahmi tetap terjaga dan tentunya tetap  menjadi bagian keluarga besar dan ilmu yang didapat dapat ditularkan kepada rekan-rekan.


Sementara itu Sugma Marga Sariady menyampaikan terimakasih sudah diterima menjadi bagian dari keluarga besar Rutan Salatiga.


"Tidak terasa sekitar 12 tahun saya menjadi bagian keluarga besar Rutan Salatiga. Saya ucapkan terimakasih atas semuanya dan apabila ada kesalahan mohon dimaafkan," ucapnya.


Sugma menambahkan begitu berat menuju pintu keluar rumah kedua selain rumah pribadi yang sudah membesarkan namanya. 


"Sangat berat keluar dari rumah kedua saya ini, saya berharap silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga dengan baik," pungkasnya.(Tri)