Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 25 Juni 2023, 2:43:00 AM WIB
Last Updated 2023-06-24T19:44:27Z
NEWSRegional

Peringati HUT RI ke-78,Warga RW.01 Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang Adakan Turnamen Bulutangkis

Advertisement


SEMARANG|MATALENSANEWS.com-Banyak cara dilakukan masyarakat Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, salah satunya mengadakan Turnamen Bulutangkis.


Seperti halnya yang dilakukan warga RW.01 Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang Semarang, Sabtu (24/6/23).


Tak ada pengecualian, peserta yang bisa menunjukkan KTP wilayah tersebut bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen bulu tangkis untuk mewakili wilayah RT yang masuk ke wilayah RW 01 kelurahan sendangguwo.


Para warga berbondong bondong menuju lapangan Bulutangkis untuk memberi dukungan kepada atlit yang mewakili wilayah RT masing-masing.


Pada tahun ini sebagai tuan rumah turnamen ada di wilayah RT 05/01 dan partai pertama serta ke dua berlangsung sangat seru.


"Apalagi dipartai yang mempertemukan antara Kasmari  dan Teddy."


Kedua pemain menunjukkak skil nya dan tak terhindarkan jual beli pukulan, adu tehnik serta kecerdikan mereka tunjukkan. Scor saling kejar mengejar angka pastinya terjadi.


Dewi Fortuna akhirnya berpihak ke Teddy sekaligus muncul sebagai pemenang dengan skor tipis.


Sebagai ketua RW 01, Ali Mashudi angkat bicara "alhamdulillah malam ini pada tanggal 24 Juni 2023 pukul 19.00 Wib turnamen dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di buka.


Saya selaku ketua RW.01 sangat bangga melihat antusiasisme warga dalam memberi dukungan atlit nya.


Para peserta pun tak kalah semangatnya dengan menunjukkan kemampuan dalam permainan bulutangkis.Serta sorak sorai penonton menggema di seluruh penjuru wilayah RW.01"candanya.


Ditempat yang sama, Muas Ali selaku ketua RT.05/01 mengatakan "Saya sangat tersanjung sekali sebagai tuan rumah turnamen Bulutangkis di tahun ini".


Siapa tahu mulai dari bawah kita bisa memunculkan atlit yang bisa membanggakan wilayah dan negeri ini.


Karena dalam even ini anak remaja juga bisa ikut ambil bagian apabila di tunjuk Mewakili wilayah nya,terangnya.(Djoko S)