Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Sabtu, 22 Juli 2023, 5:43:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-22T10:43:26Z
BERITA UMUMNEWS

ALIONG MUS Festival Pasir Anjing Tersampaikan di Sandiago Uno

Advertisement


BOBONG|Matalensanews.com- Bupati Pulau Taliabu Hadiri dalam acara Pengukuhan Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) 2023-2026. Yang di selenggarakan di gedung Yudistira Grand Balroom Patrajasa Office Tower Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno sekaligus memberikan sambutan dan memberikan apresiasi kepadanya warga HIKMU dan potensi pariwisata provinsi Maluku Utara.


"Aliong Mus satu satunya kepala daerah definitif yang hadir pada pertemuan tersebut mendengarkan langsung arahan pa menteri, Ini kesempatan ekslusif untuk menyampaikan potensi pariwisata kita." Basludin La Besi ( Kepala Dinas Komunikasi dan informatika ) Kabupaten Pulau Taliabu, pada seluruh awak media. Sabtu ( 22/7/2023).


Untuk diketahui bahwa potensi pariwisata yang ada di Maluku Utara bukan hanya ada di jazirah Halmahera, Pulau Tidore dan Pula Ternate Tapi Kabupaten Pulau Taliabu juga memiliki potensi wisata yang luar biasa baik wisata alam pegunungan, pantai dan keindahan bawa laut.


Dan ini kami sempat berbincang singkat dengan pa menteri terkait potensi pariwisata kita.


Oleh Karena itu Festival Pasir Anjing merupakan momentum kebangkitan pariwisata Pulau Taliabu untuk di Kenal secara Nasional maupun Internasional ungkap Bupati Melalui kepala dinas Informasi dan Komunikasi. ( Redaksi/Jek)