Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 17 Juli 2023, 12:47:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-17T05:47:37Z
BERITA UMUMNEWS

Bupati : Percepat Bantuan Korban Puting Beliung di Bappenu Taliabu Selatan

Advertisement



BOBONG| Matalensanews.com, - Bencana Puting Beliung Yang Melanda Desa Bapenu Kecamatan Taliabu Selatan Kabupaten Pulau Taliabu. selalu mendapat perhatian serius dari bapak bupati Pulau Taliabu.


Saat ini semua dinas teknis, BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Sosial dan Perkim Telah mempersiapkan semua bantuan material untuk memperbaiki rumah yang terdampak sudah siap untuk di distribusikan ke Desa Bappenu Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.


Semua material untuk memperbaiki rumah baik seng, paku sudah siap, sedangkan kayu untuk material bangunan rumah kami sdh perintahkan kades untuk menyiapkan disana nanti pihak pemerintah kabupaten yang membayar.


Hanya saja saat ini cuaca masih sedikit ekstrim, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa agar pendistribusian material bangunan rumah yg rusak menunggu cuaca membaik, sehingga berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.


Kepada bapak ibu yang saat ini menjadi korban agar bersabar, tunggu cuaca membaik akan kami segera distribusikan. semua material sudah siap. Hal tersebut disampaikan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pulau Taliabu." Ungkap, Basaludin La Besi via pesan Watshapp pada seluruh awak media. Senin ( 17/7/2023). (Jek/Redaksi)