Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 02 Juli 2023, 4:36:00 AM WIB
Last Updated 2023-07-01T21:36:11Z
BERITA POLISINEWS

HUT Bhayangkara Ke-77, Tidak Ada Batasan atau Sekat Antara Masyarakat Dengan Polri

Advertisement

Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan

SALATIGA |MATALENSANEWS.com- Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Polres Salatiga berlangsung semarak dan sangat meriah. Acara yang diisi dengan berbagai kegiatan berlangsung di halaman Satlantas Polres Salatiga, Sabtu (1/7/2023).


Pantauan Matalensanews.com dilokasi, acara dimulai sejak pagi hingga malam. Berbagai stand UMKM juga turut memeriahkan acara serta menyajikan berbagai kuliner khas Salatiga.


Pada malam harinya, para penyanyi ternama  hibur ribuan masyarakat Salatiga dan sekitarnya.


Bahkan pada momen ini, Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi juga turut menyumbangkan suara emasnya.


Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan saat ditemui disela acara mengatakan bahwa pada malam hari ini kita mengadakan syukuran hari Bhayangkara ke 77 dan pada acara ini kami mengundang seluruh masyarakat secara terbuka kepada seluruh masyarakat.


"Tidak ada undangan resmi dalam acara ini. Semua masyarakat kami undang dengan tujuan bahwa tidak ada batasan atau sekat antara masyarakat dengan Polri,"katanya.


AKBP Feria mengungkapkan, pada kesempatan ini ia juga mengundang masyarakat Salatiga yang berulang tahun pada 1 Juli untuk bersama sama merayakan hari ulang tahun Bhayangkara dan ulang tahun mereka (Masyarakat - red).


AKBP Feria menambahkan, dari awal bulan Juni hingga puncaknya pada malam ini, Polres Salatiga mengadakan berbagai kegiatan baik itu bakti sosial maupun bakti religi kemudian bakti bersama dan olahraga bersama serta kegiatan lainya.


"Digelarnya serangkaian kegiatan ini dengan harapan mampu mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat. Selain itu juga mampu mendekatkan kepercayaan publik kepada Polri,"tambahnya.


AKBP Feria berharap, di hari ulang tahun ke 77 ini kedepan seluruh personil Polres Salatiga semakin dekat dengan masyarakat dan tidak ada lagi batasan.


"Tidak ada lagi batasan penghalang berkomunikasi antara masyarakat dan Polri. Polri akan melayani masyarakat dengan baik. Sehingga Polri semakin menjadi Polri yang presisi,"pungkasnya.(*)