Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 11 Juli 2023, 2:23:00 AM WIB
Last Updated 2023-07-10T19:23:04Z
BERITA TNINEWS

Jajaran Kodim 0501/JP Gelar Nonton Bareng Kasad Award 2023

Advertisement


Jakarta Pusat,MATALENSANEWS.com- Kodim 0501/Jakarta Pusat menggelar nonton bareng Kasad Award 2023, bersama dengan seluruh jajaran dan unsur Forkopimko, di Makoramil 02/SB, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2023) malam.


Nonton bareng ini dibuka oleh Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P dengan memberikan sambutan mewakili Dandim Letkol Inf Bangun Siregar, dan memperkenalkan jajaran Perwira serta Danramil 01/Menteng s.d Koramil 08/Johar Baru.


Turut hadir nonton bareng, Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, KPU Jakarta Pusat dan Forkopimko Jakarta Pusat.


Pada kesempatan itu, Dandim mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh aparat di Jakarta Pusat dan warga bersama anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat.


"Kami mengundang seluruh aparat jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk bersama-sama mengikuti siaran live Kasad Award 2023 Bersama Merawat Kebangsaan," ujar Dandim.


"Diharapkan melalui kegiatan nonton bareng ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi aparat Kodim, Polres dan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dengan warga sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat," tandasnya.


Kasad Award 2023 dengan tema "Bersama Merawat Kebangsaan" ini dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dari Aula A.H Nasution, Jakarta Pusat.


Adapun Kasad Award 2023 ini merupakan inisiatif dari pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memberikan apresiasi media yang mengangkat beberapa isu strategis yang menjadi beberapa penilaian penting karena merupakan bagian dari program prioritas pemerintah dan menjadi momok perhatian kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Kasad Award sendiri menyaring beberapa pemberitaan media daring sejak Mei 2022 sampai dengan Mei 2023.(Red)