Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 02 Juli 2023, 4:00:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-02T09:00:57Z
BERITA UMUMNEWS

Ketua Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) Kab.Demak mengapresiasi kinerja Propam Polda Jateng

Advertisement

Muhammad Ali Maskun SH.MH

Demak|MATALENSANEWS.com-Ketua Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) Kabupaten Demak Muhammad Ali Maskun SH.MH, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Propam (Pengawasan Kepolisian) Polri. Pernyataan tersebut disampaikan sebagai respons terhadap upaya Propam Polri dalam menindak tegas aparat yang melakukan pelanggaran hukum.


Ali Maskun, sebagai Aktifis NU Kota Wali dan tokoh Muda masyarakat di Kabupaten Demak, memberikan pujian kepada Propam Polri atas komitmen dan dedikasinya dalam menjaga profesionalisme aparat kepolisian di wilayah. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan kualitas kerja aparat kepolisian untuk memastikan terciptanya keadilan dan rasa aman di masyarakat.


Dalam pernyataannya, Ali Maskun menyatakan, Kami sangat mengapresiasi kinerja Propam Polri dalam mengawasi dan menindak tegas aparat kepolisian yang terlibat dalam pelanggaran hukum Khususnya Propam Polda Jawa Tengah. Langkah ini membuktikan bahwa Polri serius dalam memperbaiki kualitas dan integritas personelnya, Kamis (01/7)


Sebagai Ketua Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM ) Kabupaten Demak dan juga amanah sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Demak, saya berharap semakin banyak aparat kepolisian yang berkomitmen dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.


Lebih lanjut, Ali Maskun menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang optimal. Ia mengajak seluruh pemuda dan masyarakat Demak untuk memberikan dukungan penuh terhadap upaya Propam Polri Khususnya Propam Polda Jawa Tengah dalam menciptakan polisi yang bersih, profesional, dan melayani dengan sepenuh hati.


Apresiasi yang diberikan oleh Ali Maskun ini diharapkan dapat memberikan dorongan moral bagi seluruh aparat kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas dan integritas dalam menjalankan tugasnya.


 Selain itu, diharapkan pula dapat menginspirasi masyarakat untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan kepolisian demi terciptanya keamanan dan kedamaian, Pungkas Aktifis Muda NU di Kota Wali Demak ini.


(Rendy/FH)