Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Jumat, 07 Juli 2023, 3:42:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-07T08:42:55Z
BERITA TNINEWS

Peduli, Dandim Boyolali Jenguk Anggota Yang Sakit Menahun

Advertisement

Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han

Boyolali,MATALENSANEWS.com-Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0724 dan Perwira Staf menjenguk secara langsung anggota TNI Kodim 0724/Boyolali yang mengalami sakit menahun, Jumat ( 07/07/23)


Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han beserta Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0724 memberikan santunan kepada personel yang mengalami sakit menahun.


Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril personel yang mengalami sakit menahun sehingga personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.


Kegiatan ini juga untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala," ucap Dandim


Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0724/Boyolali sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan," jelas Dandim.


Dandim berharap kepada  anggotanya yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal. Bantuan yang diberikan merupakan lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.


(Agus Kemplu)