Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Selasa, 25 Juli 2023, 9:24:00 PM WIB
Last Updated 2023-07-25T14:24:45Z
Berita Olah ragaNEWS

Rubin Kemas Tiga Juara Point Pemula Di Seri 3 Kasal Cup JC Supertrack Salatiga

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Ajang balap grassstrack Seri 3 Kasal Cup JC Supertrack, berlangsung meriah di sirkuit Jangkar, Kampus UIN Salatiga, pada 22-23 Juli 2023. 


Dalam serangkaian lomba yang dihadiri ratusan pembalap berbakat dari berbagai kota, nama Rubin Caesar berhasil menarik perhatian sekaligus menyita sorotan para penggemar balap di Kota Salatiga. 


Dalam kejuaraan tersebut, Rubin mampu mengemas tiga kemenangan beruntun dan mengantarkan dirinya meraih point tertinggi, membawa bendera kemenangan bagi Rizqy Motorsport Team86 juga bagi nama kotanya.


Rubin Caesar menunjukkan performa impresifnya di kandang sendiri. 


Meskipun kelas pemula, persaingan dalam Seri 3 Kasal Cup JC Supertrack tidak dapat dipandang sebelah mata. 


Dua pembalap berpengalaman, M. Athar dan Fabio Erlang, menjadi musuh berat yang harus dihadapi oleh Rubin dalam upayanya meraih kemenangan. 


Namun, Rubin tidak gentar menghadapi persaingan sengit tersebut. Dukungan dari para pendukungnya dan semangat bermain di kota kelahirannya memberikan motivasi ekstra bagi dirinya. 


Selain itu, kerjasama yang apik dengan tim Rizqy Motorsport Team86 juga menjadi kunci kesuksesan dalam menghadapi tantangan di setiap lomba.


Pertarungan seru dimulai pada hari pertama kejuaraan. Rubin Caesar memulai pada kelas Bebek Stndar Pemula. Dirinya mungkin kurang beruntung karena terjatuh di lap awal. Bangkit dan mengejar dari urutan paling belakang akhirnya dia berhasi finish kedua di belakang Athar.


Hari kedua kejuaraan berlangsung dengan atmosfer yang semakin panas. M. Athar dan Fabio Erlang berusaha memberikan perlawanan yang lebih sengit untuk mencuri kemenangan dari Rubin. 


Namun, kepiawaian Rubin dalam menguasai setiap race dan konsistensinya dalam menjaga kecepatan menjadi penentu utama. Tiga kelas point dari Bebek Modif, FFA, dan Trail Standar 155cc berhasil ia rebut sebagai juara.


kemenangan itu membawanya menuju podium tertinggi di akhir lomba dan mengumpulkan point tertinggi di kelas pemula Seri 3 Kasal Cup JC Supertrack. “Luar biasa meskupun tidak bisa full juara empat kelas yang saya ikuti. 


Namun intinya saya tetap bersyukur Alhamdulillah bisa mempersembahkan kemenangan bagi team dan juga kota Salatiga,” ucap putra dari Akbar Toufan tersebut.


Keberhasilan ini tak hanya membanggakan dirinya dan tim, tetapi juga mengharumkan nama Kota Salatiga dalam kancah balap mobil nasional.(GT)