Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Sabtu, 01 Juli 2023, 11:36:00 AM WIB
Last Updated 2023-07-01T04:36:30Z
BERITA POLISINEWS

Tasyakuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 TH 2023 dan Pengantar Purna Bakti Kapolsek Ampel Kompol Maryono S.H

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com-Mapolsek Ampel telah di laksanakan Kegiatan Tasyakuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 dengan Tema *POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU* dan Pengantar Purna Bakti Kapolsek Ampel Kompol Maryono,SH, Sabtu (1/7/ 2023).


Turut hadir dalam acaea tersebut,Kapolsek Ampel Kompol Maryono,SH beserta Ketua Bhayangkari Ranting Ampel, Camat Ampel Drs Sri Hanung Marhaendra Djaja.M.Si, Camat Gladagsari Drs Sarji atau yang mewakili, Danramil 05 Ampel yang di wakili Bataud Pelda Atib Sadewo beserta anggota Koramil,Waka Polsek Ampel Ipda Agus Mudiyono beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ampel, Kapolsubsektor Gladagsari Ipda Hartanto, Para Kanit,Panit, Kasi Polsek Ampel, Personil Polsek Ampel dan Polsubsektor Gladagsari beserta Bhayangkari Polsek Ampel serta tamu undangan dari Pers Koramil 05 Ampel, Staf Kec Ampel dan Gladagsari yang seluruhnya sekitar 60 orang.


Waka Polsek Ampel Ipda Agus Mudiyono  dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Ampel yang telah menyiapkan acara ini dengan maksud dan tujuan untuk tasyakuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77.


Semoga Polri semakin jaya, di cintai masyarakat dan bisa memberikan pelayanan, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas ke rawuhan Kompol Pur Maryono,SH beserta ibu, Camat Ampel,Camat Gladagsari, Danramil beserta staf anggotanya.


Mari kita saling bersinergi dengan jajaran instansi terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terlebih tahun 2024 kita akan menghadapi Pemilu semoga aman dan kondusif.


Perlu saya sampaikan kepada semua anggota Polsek Ampel bahwa pertanggal 1 Juli 2023 saya mendapatkan perintah untuk menjabat sementara atau Plt.


Sementara Camat Ampel Dra Sri Hanung Marhaendra Djaja,M.Si mengatakan, kepada Kompol Purn Maryono,SH yang telah mengakhiri Dinasnya atau Purna Bakti semoga beliau tetap di berikan kesehatan dan umur panjang.


Kami selaku Camat Ampel mengucapkan banyak terima kasih atas undangannya dalam acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 77 dan pengantar Purna Bakti Kompol Pur Maryono,SH harapan kami Polri kedepan semakin jaya, sukses dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


Kedepan tugas Polri akan semakin berat dengan di laksanakan Pemilu Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, Pilgub dan Pilbub.


Saya selama bergabung dengan beliau Pak Maryono,SH sangat banyak kesan dan pesan beliau sosok yang bagus kinerjanya, disiplin, mudah kita ajak koordinasi, handal dalam menjalankan tugas sebagai pengemban Harkamtibmas,semoga Pak Maryono,SH beserta keluarga selalu dalam lindungannya, Ungkap Dra Sri Hanung Marhaendra Djaja,M.Si.



Saat dikonfirmasi,Kompol Purn Maryono,SH mengucapkan banyak terimakasih karena momen ini menjadikan motifasi dalam mendarmabaktikan sebagai Purnawiran Polri di lingkungan masyarakat.


Tugas dan tantangan sudah ada di depan mata yang pertama 17 Agustus, jangan terlena karena di beberapa wilayah Indonesia masih ada penangkapan Teroris, yang paling utama yaitu masih menanti  Pemilihan Umum, saya berharap TNI dan Polri dapat saling Berkolaborasi dan bekerjasama.


Saat Pandemic Civid 19, pendistibusian Vaksin untuk kec. Ampel dan Gladagsari menghabiskan Vaksin yang paling banyak untuk di Wilyah Kab. Boyolali semua tidak lepas dari kolaborasi semua Instansi yang baik.


Selama kami bertugas kami dan keluarga mohon maaf apabila banyak kesalahan , mudah - mudahan untuk Forkompincam tetap berkolaborasi dengan baik untuk menciptakan situasi yang kondusif.


Pintu Silahtuhrahmi kami harap tetap terbuka, dan komunikasi tatap terjaga, Terang Kompol Purn Maryono,SH.


Edytor : Zaen