Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Rabu, 16 Agustus 2023, 1:14:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-16T06:14:53Z
BERITA UMUMNEWS

Pemda Taliabu Diundang Audensi Dengan Kemenhub Untuk Pembangunan Bandara Udara Taliabu

Advertisement


TALIABU|Matalensanews.com- Kementerian Perhubungan RI melalui direktorat jenderal perhubungan udara mengundang penerima Bupati Pulau Taliabu.


Untuk melakukan audensi dengan pihak direktorat jenderal kementerian perhubungan, dalam audensi yang di rencanakan akan di laksanakan pada hari Rabu 23 Agustus 2023 bertempat di ruang rapat direktorat bandara udara kementerian perhubungan Jakarta.


Agenda audensi ini Ialah pemaparan rencana induk bandara. 


Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Basiludin Labesi,S.AP Undangan audensi pihak kementerian perhubungan melalui dirjen perhubungan udara kepada Pemda Taliabu menunjukan bahwa kita memiliki keseriusan dalam pembangunan bandara di Pulau Taliabu.


Bupati Pulau Taliabu melalui Basiludin Labesi, InsyaAllah Pemerintah Pulau Taliabu nanti akan hadir dengan personil yang lengkap serta Menyampaikan gambaran besar Serta kesiapan pemerintah daerah dan siap menerima masukan dari pihak kementerian perhubungan terhadap progres pembangunan bandara taliabu.


"Karena pembangunan Bandara Pulau Taliabu selain sebagai akses sarana transportasi yang mudah dan cepat, juga akan menjadi salah satu pemicu meningkatnya perekonomian Pulau Taliabu untuk jangka panjang." ujarnya pada seluruh awak media. Rabu ( 16/8/2023). (Jek/Redaksi)