Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 01 Agustus 2023, 6:39:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-01T11:39:38Z
BERITA TNINEWS

Pererat Tali Silahtuhrahmi, Babinsa Hadiri Grand Opening Duta Prints

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com-Babinsa Kelurahan Blotongan Serma Rifanto menghadiri acara Grand Opening Duta Prints bertempat di Tegalombo RT 06 RW 03 Kelurahan Blotongan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga yang dihadiri sekitar 100 orang, (1/8/2023).


k/Kehadiran Babinsa disini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan bersama warga binaan yang memang sudah terjalin baik selama ini.


Kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga binaanya diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini. Sehingga timbul partisipasi warga dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkunganya.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serma Rifanto juga memberikan himbauan kamtibmas, untuk selalu jaga kekompakan dan meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal serta saling bersilaturahmi antar sesama sehingga terjaga kerukunan hidup dan terhidar dari segala bentuk kejahatan," paparnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut,abinsa Kelurahan Blotongan Serma Rifanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Blotongan Bripka Tri Setiya Hadi,Plh. Lurah Blotongan Megadharma Nurani Aditirta, S.STP., MM, Ketua RW 03 Bapak Eko Purnomo dantamu Undangan. (TM)