Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Kamis, 03 Agustus 2023, 12:27:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-03T05:27:47Z
BERITA POLISINEWS

Polres Kendal Gelar Gladi Bersih Pembukaan Turnamen Bola Volley Kapolri Cup 2023 di GOR Bahurekso

Advertisement


Kendal|MATALENSANEWS.com - Kabar gembira datang bagi para penggemar bola volley, karena hari yang ditunggu-tunggu akan segera datang, besok tepatnya 4 Agustus 2023 akan dilaksanakan pembukaan kejuaraan bola volley Kapolri Cup, agar kegiatan pembukaan berjalan dengan lancar.


Polres Kendal menggelar apel dan gladi bersih persiapan pembukaan turnamen Bola Volley Kapolri Cup zona IV di GOR Bahurekso Kendal, Apel tersebut dilakukan untuk kesiapan panitia jelang pertandingan pembukaan bola volley Kapolri cup 2023, Kamis (3/8/2023).


Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno yang memimpin langsung apel tersebut dalam sambutannya menyampaikan apel gladi bersih dilakukan untuk melihat kesiapan seluruh petugas dalam acara pertandingan pembukaan besok. Semua peronil harus siap selama pertandingan berlangsung mulai dari tanggal 4-7 Agustus di GOR Bahurekso Kendal.


Direncanakan pembukaaan Bola Volley piala Kapolri Cup 2023 zona IV akan dibuka langsung oleh Kapolda Jateng IRJEN Pol Drs Ahmad Luthfi SH S St MK dengan menghadirkan 8 tim (4 tim putra dan 4 tim putri) dari Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Jatim dan Polda DIY yang nantinya akan diambil Juara group serta Runer up untuk maju ke putaran selanjutnya. 


Dalam keterangannya Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno saat di temui awak media menuturkan bahwa, Kami melaksanakan gladi bersih tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan dalam menyelenggarakan pertandingan Bola Volley Kapolri Cup 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 4-7 Agustus 2023.


“Bola Volley Kapolri Cup tersebut bertujuan untuk mencari bibit bibit muda pemain bola volley di lingkungan Polri dan Nasional yang nantinya akan bertanding memperebutkan piala Kapolri 2023, harapannya Bola Volley Kapolri Cup 2023 zona IV ini dapat di selenggarakan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas bertanding ,” jelas Wakapolres Kendal.


Gladi bersih dipimpin dan dipantau langsung oleh Wakapolres Kendal yang langsung menggelar evaluasi bersama seluruh panitia yang terlibat untuk memantapkan penyelenggaraan event Kapolri Cup 2023.(Djoko S)