Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 01 September 2023, 11:09:00 AM WIB
Last Updated 2023-09-01T04:09:07Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Nogosari Turut Serta Karya Bhakti Bangun Talud

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com- Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali  Sertu Wahyono bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pembuat talud di Dukuh Rejosari Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat ( 01/09/23)


Menurut Sertu Wahyono karya bakti bersama dengan masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan sepanjang waktu, guna menjalin kedekatan dan mengatasi kesulitan masyarakat. 


“Kegiatan Karya Bhakti selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” tambah Babinsa


Sutarno ( 43 ) salah satu warga Dukuh Rejosari mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan pembuatan talud tersebut. “Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya dukuh rejosari agar lebih giat lagi,” katanya.


Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.


(Red)