Menghadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra Pultab Fokus Untuk Kemenangan Prabowo Subianto -->

Header Menu

 


Menghadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra Pultab Fokus Untuk Kemenangan Prabowo Subianto

Sabtu, 16 September 2023


TALIABU|Matalensanews.com- Persiapan menjelang perhelatan di tahun politik pemilihan umum (Pemilu) pemilihan Legislatif, pemilihan Kepala Daerah dan Presiden tahun 2024, seluruh elite politik serta kader partai Gerindra konsen penuh kepada Prabowo Subianto untuk maju memimpin Indonesia.


Hal tersebut, di sampaikan langsung Asrarudin La Ane, S.IP politisi partai Gerindra yang juga merupakan Ketua Harian DPC Kabupaten Pulau Taliabu.


"Partai Gerindra hari ini fokus dengan pemilu legislatif dan khususnya kita lebih fokus lagi terhadap pemilihan Presiden,  karena buat kami partai Gerindra momentum yang utama adalah kemenangan pak Prabowo Subianto (Ketua Umum Gerindra) di pilpres 2024," ujarnya, Asrarudin saat ditemui awak media Matalensanews.com. pada Sabtu (16/09/2023) di kediaman nya.


Dijelaskan Asrarudin,  seluruh kader partai Gerindra solid serta siap untuk menggerakan mesin partai Gerindra mulai dari struktur partai, hingga sayap partai semuanya bersiap berjuang bergerak untuk kemenangan di pilpres 2024, untuk pak Prabowo Subianto.


Menyinggung balon Legislatif, Partai Gerindra melalui tingkat DPC akan menjaring bakal calon (Balon) Legislatif di tahun 2024 yang terdiri dari dua dapil. Seluruh kader partai Gerindra fatsun pada putusan partai Gerindra, siapapun yang diputuskan oleh partai, kader partai Gerindra akan mendukung dan menyukseskan kemenangan.


Untuk, pemilihan Kepala Daerah (Pilbub) Kabupaten Pulau Taliabu kandidat dari kader partai Gerindra belum ada secara pasti untuk maju dan masih dalam penjaringan partai." ucapnya.


Dia menambahkan, penentuan pemilihan bupati itu ditentukan olah rapat pimpinan DPD provinsi Maluku Utara dan pertimbangan-pertimbangan korcab pemenangan pemilu masing masing wilayah. Kemudian untuk korcab Pulau Taliabu dan Kepulauan Sula adalah Bpk. Hi.Zainal Mus, serta persetujuan dari DPP Pusat." tutupnya. ( Jek/Redaksi)