Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 06 September 2023, 3:54:00 PM WIB
Last Updated 2023-09-06T08:54:01Z
BERITA TNINEWS

Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Sertijab Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Tengah

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com– Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur-Wakil Gubernur Jateng periode 2018-2023 kepada Pejabat (Pj) Gubernur Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Nana Sudjana, M.M. di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Jl. Pahlawan No.9, Mugassari, Rabu (6/9/2023).


Sinergitas antar stakeholder yang ada, baik dari Kodam IV/Diponegoro, Polda Jawa Tengah, Pemprov Jateng juga aparat lintas sektor yang lain merupakan sumber kekuatan penting dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks. 


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison mengungkapkan bahwa kehadiran Pangdam IV/Diponegoro merupakan bentuk dukungan terhadap kepemimpinan di Jawa Tengah.


Kapendam mengungkapkan   pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara Kodam IV/Diponegoro dengan semua unsur Forkopimda untuk menjaga kestabilan dan keamanan provinsi Jawa Tengah di tengah berbagai dinamika global. Momen Sertijab ini menjadi bukti komitmen bersama dalam menjalankan tugas penting demi kesejahteraan dan kemajuan daerah.


Acara Sertijab ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya, yang memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Gubernur lama dan Pj Gubernur.


“Koordinasi efektif yang sebelumnya terjalin dengan baik antara Kodam IV/Diponegoro dengan Pemprov Jateng di bawah kepemimpinan H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. diharapkan dapat terus terjalin demi terwujudnya stabilitas wilayah Provinsi Jawa Tengah,” pungkas Kapendam. (Djoko S)