Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Selasa, 24 Oktober 2023, 12:24:00 PM WIB
Last Updated 2023-10-24T05:24:39Z
LENSA POLITIKNEWS

DPD PAN Taliabu H.Zainal Mus Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Menangkan Calon Legislatif Mendatang

Advertisement


BOBONG |Matalensanews.com– Ketua DPD PAN Kabupaten Pulau Taliabu, H. Zainal Mus didampingi Istri tercinta nya, Silvana Rosa menggelar kegiatan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Ranting, Ruslan Halim dan 30 Pengurus ranting PAN di Desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat. Senin 23 Oktoner 2023, sekira pukul 22.43 Waktu Indonesia Timur malam.


Dalam sambutan Ketua DPD PAN Kabupaten Pulau Taliabu, H. Zainal Mus bahwa pengurus ranting adalah merupakan penanggung jawab partai di tingkat desa dan kelurahan nya.


"Karna para pengurus ranting yang telah dilantik pada malam ini akan menjadi garda terdepan pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Pulau Taliabu pada pemilihan 2024 mendatang," ucapnya.



Kata, H. Zainal Mus bahwa kita semua dari Partai Amanat Nasional  (PAN) di Pulau Taliabu pada pemilihan 2024, harus berupaya untuk mendapatkan jumlah kursi DPRD Kabupaten Pulau Taliabu di pemilihan 2024 mendatang.


Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah memiliki kader terbaik yang akan ikut bertarung di Legislatif tahun 2024.


"Yang berjumlah tiga (3) Calon untuk Dapil 1 (Satu) diantaranya: Ismail Sangadji Nomor Urut 1, Purwanto Karno Nomor Urut 2, Makdalena Lessy Nomor Urut 3." ujarnya.


Ia juga menyampaikan seluruh Pengurus ranting PAN di Desa Wayo yang baru saja dilantik, kiranya dapat membawa citra dan nama baik Partai yang positif terhadap masyarakat.


PAN merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik dan kita juga harus bersama dengan masyarakat untuk memenangkan pemilihan legislatif 2024 mendatang.


"Pada pemilihan 2024 nanti dapat mempersiapkan mesin partai agar para caleg bisa dapat mengusai Gedung DPRD Kabupaten Pulau Taliabu." imbunya. 


ZM juga meminta pada seluruh Kader PAN serta Pengurus Ranting yang ada di Desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat agar PAN di Kabupaten Pulau Taliabu  sebagai pemenang di legislatif 2024 mendatang. 


ZM juga mengajak seluruh Kader PAN dan pengurus Ranting Desa Wayo Dapat Memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang. (Red)