Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Sabtu, 14 Oktober 2023, 9:20:00 AM WIB
Last Updated 2023-10-14T02:20:10Z
NEWSPENDIDIKAN

Kadisdik Berikan Kejutan Ulang Tahun Kepada Kabid Pendidikan Dasar Pulau Taliabu ke-43

Advertisement


BOBONG |Matalensanews.com– Usai melakukan monitoring ke beberapa tempat, sesaat sesudah makan siang bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Saudari Hj. Citra Puspasari Mus. S.Sos dan Stafnya memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Armin Umakaapa. Kejutan tersebut yang sama sama bertepatan hari kelahirannya pada bulan Oktober ini.


Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Armin Umakaapa saat merayakan ulang tahunnya ke-43 tahun di Pantai Wisata Kramat Beach Tempatan Hati di Kecamatan Taliabu Barat. Jum'at ( 13/10/2023) Sore kemarin.


Dimana kejutan Kepala Dinas Pendidikan, Hj. Citra Puspa Sari Mus beserta Stafnya dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-43 kepada, Kabid Pendidikan Dasar yang dihadiri langsung oleh seluruh Staf Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu. Diantaranya; 


Hj. Citra Puspa Sari Mus (Kadisdik Taliabu), Amir Hayat (Sek Disdik), Pinarti Sahafi (Kabid PAUD ), Fitria Kapita (Kasubag Kepegawaian), Muhammad Nasir Riri (Kasubag Perencanaan), La Utu Samiru (Pengawas) dan sejumlah stafnya.


Dikatakan Kadisdik, saya memberikan ucapan dan selamat semoga umur panjang sehat dan sukses selalu.


Hari ini hari ulang tahunmu Bertambah satu tahun usiamu kami do'akan semoga bahagia selalu untukmu tercapai segala cita-citamu. Dan pada momentum ini, diiringi lagu selamat ulang tahunnya.


“Selamat datang di hari bahagia ini semoga Allah Swt terus melindungimu serta mengabulkan semua keinginanmu dan bersama membesarkan Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Tqliabu yang lebih Profesional, Happy birthday Armin Makaapa (Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu)." Ujarnya.


Kami semua berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang, sehingga tak ada kata berhenti untuk terus mengajarkan kami tentang bagaimana menjadi pegawai yang baik. Selamat ulang tahun ke -43, Armin Makaapa. 


Amatan median ini, Kepala Bidang Pendidikan Dasa, Armin Umakaapa dalam mumentum ini. 


Ada beberapa hal yang saya harapkan bahwa diulang tahun ke -43 ini semoga Allah SWT selalu memberi rahmat kesehatan dan sukses kepada orang tua dan samua keluarga yang ada.


Dia bilang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu) bersama keluarga selalu di beri kekuatan, kesehatan dan banyak risky dari Allah SWT. ( Jek)