Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Selasa, 24 Oktober 2023, 8:50:00 PM WIB
Last Updated 2023-10-24T13:50:13Z
BERITA UMUMNEWS

Sambut HKG PKK ke-51 Tahun 2023, Dinas PUPR Taliabu Lakukan Pembersihan Sepanjang Jalan

Advertisement


BOBONG |Matalensanews.com– Sambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di Kabupaten Pulau Taliabu. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan pembersihan sepanjang jalan di ibukota Bobong Kabupaten.


Pembersihan jalan ibukota Bobong dengan menggunakan beberapa alat berat seperti Excavator dan Dump truck untuk membersihkan tumpukan tanah, batu, kotoran-kotoran, rumput liar yang menutup badan jalan di sepanjang Jalan nya. 


Dalam pembersihan jalan sejak pagi hingga malam sudah dilakukan pembersihan. 


"Diperkirakan pembersihan dapat selesai pada besok harinya." jelas Ezar seorang pegawai negeri sipil ( PNS) pada Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu,Selasa (24/10/2023) malam tadi.



Menurut Ezar, pembersihan jalan ibukota Bobong sejak pagi tadi sekira pukul 10.00 Waktu Indonesia Timur ( WIT) hingga malam. 


Ada beberapa titik yang menjadi fokus pelaksanaan pembersihan jalan yang berada dalam kota Bobong Kabupaten. 


Untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tahun 2023 di Kabupaten Pulau Taliabu.


"Ini suatu hal yang patut kita apresiasi. Karena itu, kami juga mengimbau mari sama-sama kita menjaga lingkungan," kata Ezar.


Dia berharap harus menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat, karena kontainer sampah yang disediakan Pemerintah Daerah tersedia cukup hampir di seluruh kawasan. "Sesuai arahan dari pimpinan Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu. (Jek/Redaksi)