Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 22 November 2023, 9:57:00 AM WIB
Last Updated 2023-11-22T02:57:47Z
BERITA UMUMNEWS

Aksi Kemanusiaan Untuk Gaza dan Palestina di Taliabu, Donasi Terkumpul Tahap Dua Sebesar Rp40.959.000

Advertisement


BOBONG | Matalensanews.com– Aliansi Rakyat Taliabu Peduli Gaza dan Palestina menggalang dana Tahap dua sejak dari tanggal 2 November sampai dengan 21 November 2023 kurang lebih dari Rp.40.959.000 (Empat puluh juta sembilan ratus lima puluh sembilan ribu rupiah). Penggalangan dana ini mulai dari Ibukota Bobong, Desa Merantijaya, Kramat dan Kelapa Satu di Kabupaten Pulau Taliabu.


Aksi kemanusiaan ini untuk Rakyat Gaza dan Palestina saat ini masih dalam mengalami peperangan di timur tengah.


Dana ini terkumpul melalui aksi penggalangan dana di ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu untuk Peduli kemanusiaan di Gaza dan Palestina.


Kepada awak media ini. Yasser mengatakan, dalam aksi penggalangan dana ini, kami akan terus bergerak dengan baik, aksi turun kejalan atau ditepi jalan kapan saja, dimana saja InsyaAllah. 


Ia, mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Maluku Utara yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu harus berdonasi untuk membantu kemanusiaan Gaza dan Palestina yang tidak tahu apa-apa, tapi kasiang kondisi mereka masih sangat menderita dalam peperangan disana.


"Mari kita menginfakkan dan sedekah dananya untuk sama-sama membantu saudara-saudari kita di Gaza dan Palestina," kata Yasser. Rabu (22/11/2023)



Yasser juga mengajak seluruh masyarakat di Maluku Utara khususnya di Kabupaten Pulau Taliabu untuk mendoakan keselamatan mereka dan juga memberikan bantuan bagi kemanusiaan Gaza dan Palestina.


"Ya, dengan doa dan bantuan nya Semoga kita bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka yang ada di Gaza dan Palestina." Ujarnya. 


Dalam pengurus Penggalangan dana untuk Rakyat Gaza dan Palestina yakni, Yasser ( Ketua), Bendahara Nizamudin Anwar, Sekertaris Munawir Jalaludin, Sofyan Umasugi, Samsul Idaman, Marjun dan sebagainya.


Perlu diketahui bahwa Milisi perlawanan Lebanon, Hizbullah dilaporkan kembali menargetkan pos komando dan barak tentara Israel (IDF) dengan serangan rudal.


Almayadeen melaporkan, pada Senin (20/11/2023) Hizbullah mengerahkan 4 rudal Burkan buatan Iran ke Barak Branit Israel yang merupakan markas besar Divisi Galilea IDF.


Serangan disebutkan dilakukan Hizbullah dalam dua operasi terpisah dengan 4 rudal Burkan dalam interval 20 menit.


Hizbullah memberikan pernyataan terkait serangan tersebut sebagai dukungan untuk rakyat Palestina.


Sementara dari video yang beredar terlihat barak tersebut terbakar dengan hebat.


Bahkan kepulan asap hitam pekat pun terlihat meski dair jarak jauh. Diduga, serangan 4 rudal burkan Hizbullah  membuat barak tentara Israel porak poranda. (Redaksi)