Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 29 November 2023, 2:38:00 PM WIB
Last Updated 2023-11-29T07:38:19Z
BERITA UMUMNEWS

Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ke Taliabu Dalam Penyelidikan APBD yang Terus Banjir

Advertisement


BOBONG |MatalensaNews.com - Saat Akhir Tahun 2024, APBD Pemda Taliabu 2023 di Seluruh SKPD terus mengalami banjir. Dalam upaya menginvestigasi situasi ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Dr. Budi Hartawan Panjaitan, S.H., M.H., beserta timnya melakukan kunjungan ke Kabupaten Pulau Taliabu dengan menggunakan Speed Boat milik Pemda Taliabu.


Perjalanan kunjungan dari Ternate menuju Kota Luwuk, Sulawesi Tengah, sementara masih dalam perjalanan menuju Kabupaten Pulau Taliabu, Tim Kejati Malut tiba di ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu menggunakan Speed Boat GT, 14 No.9839/BC milik Pemda Kepulauan Sula pada Rabu (29/11/2023), sekitar pukul 12.10 Waktu Indonesia setempat.


Dalam kunjungan ini, terdapat sekitar 37 orang anggota tim Kejati Maluku Utara, termasuk Kajati dan Ibu Kajati Malut serta beberapa pejabat lainnya yang turut serta dalam penyelidikan ini. Para pejabat tersebut ditemani oleh awak media yang ikut memantau perjalanan kunjungan ini.


Dalam upaya mengatasi banjir APBD yang terjadi di Pemda Taliabu, kunjungan ini menjadi salah satu langkah dalam penelusuran dan penyelesaian situasi tersebut, dengan harapan dapat menemukan solusi yang tepat bagi permasalahan yang terus mengganggu SKPD selama tahun 2023. (Jek/Redaksi)