Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Senin, 20 November 2023, 1:05:00 AM WIB
Last Updated 2023-11-19T18:05:17Z
BERITA TNINEWS

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Kunjungi Markas Divif 2 Kostrad

Advertisement


Malang|MATALENSANEWS.com - Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Rina Haryanto beserta seluruh keluarga besar Divif 2 Kostrad menyambut secara hangat kunjungan kerja Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ibu Vero Yudo Margono beserta rombongan di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Minggu (19/11/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Panglima TNI, Askomlek Panglima TNI, Kapuskersin TNI, Kasdivif 2 Kostrad, Kapoksahli Kodam V/Brawijaya, para Irut It Divif 2 Kostrad, para Waas Divif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya serta para Prajurit Divif 2 Kostrad Wilayah Malang Raya.


Kegiatan diawali dengan menerima jajar kehormatan dari regu dinas jaga keamanan, menerima penghormatan dari Pangdivif 2 Kostrad, kemudian dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Prajurit Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Gor Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad.


Dalam pengarahannya, Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karna bisa hadir didepan prajurit Divif 2 Kostrad serta sudah melihat selama saya menjabat tentang kehebatan, loyalitas dan dedikasi prajurit sekalian dalam melaksanakan tugas baik itu tugas operasi maupun tugas latihan seperti Latposko PPRC TNI, Latma Super Garuda Shield dan Latgab TNI di tahun 2023 ini.


Selain itu, Panglima TNI juga memberikan penghargaan ataupun apresiasi kepada prajurit yang berprestasi saat melaksanakan tugas operasi dengan memberikan kesempatan peluang untuk diprioritaskan berangkat melaksanakan tugas misi perdamaian dunia (PBB).


Disisi lain, Panglima TNI juga menyampaikan bahwa di Tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan pemilu, harapan besar kepada seluruh prajurit TNI dimanapun berada harus bersifat netral. Tetap fokus kepada tugas pokok TNI yakni untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Diakhir pengarahannya, Panglima TNI sekali lagi mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan semangat prajurit Divif 2 Kostrad serta mengucapkan berpamitan karena sudah mendekati masa purna tugas.(Farid) 


Sumber : Pendiv 2 Kostrad