Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 15 Desember 2023, 10:57:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-15T15:57:26Z
BERITA PERISTIWANEWS

Kecelakaan Maut di Pertigaan Dusun Sejambu, Semarang: Mobil, Angkot, dan Sepeda Motor Bersitegang

Advertisement


UNGARAN|MATALENSANEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan angkutan umum (angkot), mobil, dan sepeda motor terjadi di pertigaan Dusun Sejambu, Desa Kesongo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang pada Jumat sore (15/12/2023). Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.02 WIB dan direkam oleh kamera CCTV.


Sebuah mobil Chevrolet Spin berwarna abu-abu dan sepeda motor matik sedang melintas dari Jalan Pelita, Desa Kesongo, menuju Kota Salatiga. Namun, saat keduanya beriringan dengan hati-hati, sebuah angkot dari arah Salatiga tiba-tiba melintas dan menabrak keduanya secara langsung.



Benturan keras mengakibatkan mobil Chevrolet Spin terpental ke tepi jalan dalam kondisi ringsek, sementara angkot mengalami kerusakan pada bagian kanan depan. Salah seorang korban yang diduga pengendara sepeda motor tergeletak di jalan dan telah dilarikan ke rumah sakit.


Kondisi pasti korban masih belum diketahui, apakah meninggal dunia atau hanya mengalami luka-luka. Kasatlantas Polres Semarang, AKP Arpan, menyatakan bahwa pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan untuk memastikan kondisi korban. "Mohon waktu, masih kami validkan datanya," ujar Kasatlantas Polres Semarang.(GT)