Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Jumat, 01 Desember 2023, 6:52:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-01T11:53:34Z
Berita wisata dan budayaNEWS

Liburan Akhir Tahun yang Mengagumkan di Sunlake Waterfront Resort and Convention

Advertisement


Jakarta|MATALENSANEWS.com-
Sunlake Waterfront Resort and Convention (SWRC) di Jakarta Utara menawarkan pengalaman liburan akhir tahun yang unik dan eksklusif. Dengan berbagai fasilitas, termasuk kamar minimal 54 sqm, ruang meeting megah, kolam renang semi-olimpik, dan fasilitas taman bermain anak yang menarik, SWRC menjadi pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga atau kerabat.


Acara dan promo yang disiapkan oleh SWRC mengusung tema "Being Unique Get Exclusive Experience". Mulai dari tanggal 20-30 Desember 2023, tamu yang menginap akan menikmati berbagai macam kids activity yang disajikan untuk membuat liburan menjadi menyenangkan. Ada juga berbagai promo menarik, seperti paket Natal dan Tahun Baru dengan harga terjangkau.


Promo Natal menawarkan paket menginap 2 hari 1 malam mulai dari Rp 1.220.888,- termasuk sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah 6 tahun serta akses ke fasilitas dan kids activity. Untuk menyambut Natal, tersedia juga paket dinner dan brunch dengan harga spesial.


Sementara itu, untuk malam tahun baru, terdapat tema Family Night Market dengan All You Can Eat Buffet, hiburan live music, dan door-prize menarik seperti voucher menginap di hotel bintang 5, sepeda, dan logam mulia. Ada pula paket New Year Eve Celebration yang terjangkau untuk menginap dan menikmati acara malam tahun baru bersama keluarga.


Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat diakses melalui website www.sunlakehotel.com atau IG @sunlakehotel. Kontak langsung dengan Marcomm Manager SWRC, Elsa Sara, di nomor 081315769639.(Tim/Red)