Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 04 Desember 2023, 6:22:00 AM WIB
Last Updated 2023-12-03T23:22:14Z
Berita Olah ragaNEWS

Liga 1, Kericuhan antara suporter PSIS Semarang dan PSS Sleman Bos PSIS Dan Bos PSS Terluka

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com-Kericuhan antara suporter PSIS Semarang dan PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Jatidiri pada Minggu (3/12/2023) menjadi sorotan. 


Kericuhan terjadi di penghujung babak kedua setelah saling ejek antar suporter memicu aksi lempar. 


Bahkan, sejumlah suporter masuk ke pinggir lapangan. Bos PSIS, Yoyok Sukawi, dan bos PSS, Mahesa Jenar, dilaporkan terluka dalam insiden tersebut.


Bos PSIS, Yoyok Sukawi, terlihat menerima luka di bagian kepala saat mencoba menenangkan situasi. Bahkan, dia dibantu oleh tim medis saat berjalan ke tribun utara. 


Kericuhan itu memaksa pertandingan dihentikan lebih awal, meskipun PSIS berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman dengan gol Carlos Fortes lewat penalti di injury time babak pertama.


Kemenangan ini membawa PSIS Semarang ke posisi 3 dalam klasemen Liga 1 dengan 37 poin dari 20 pertandingan, sementara PSS Sleman masih berada di papan bawah dengan 23 poin dari 21 pertandingan.


Dalam ulasan jalannya pertandingan, PSS Sleman tampil menekan sejak awal dengan serangan yang cukup berani, namun gagal memanfaatkan beberapa peluang yang ada. 


PSIS juga menghadapi beberapa peluang namun tidak memecah kebuntuan hingga akhirnya meraih kemenangan melalui gol penalti Carlos Fortes di masa injury time babak pertama. 


Meskipun PSS terus mencoba menyamakan skor di babak kedua, hasil akhir tetap bertahan dengan kemenangan 1-0 bagi tuan rumah, PSIS Semarang.(TRI)