Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Kamis, 28 Desember 2023, 12:38:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-28T05:38:14Z
BERITA UMUMNEWS

Perayaan Ulang Tahun ke-4 LSM BPPI Memukau dengan Semangat Anggota yang Luar Biasa

Advertisement


Batang|MATALENSANEWS.com-LSM BPPI merayakan ulang tahunnya yang ke-4 di Markas Komando 1 Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB dipandu oleh seorang MC yang memikat perhatian anggota yang hadir, Fabu (27)/12/23). 


Sebelum acara dimulai, blangko anggota dibagikan kepada DPD untuk mencatat jumlah anggota yang hadir. Kelompok Rebana menyambut tamu yang hadir diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Pancasila, dan mars BPPI. Semangat luar biasa ditunjukkan oleh para anggota selama melakukan yel-yel BPPI.


Dalam sambutannya, Ketua Umum H.NUR ABADI menyatakan bahwa LSM BPPI memiliki tujuan mulia, yakni mengutamakan AMAR MA'RUF NAHIMUNGKAR serta berperan bersama rakyat dalam memberikan pengawasan terhadap instansi pemerintahan.


Beliau juga menegaskan bahwa DPP pusat akan mengevaluasi kinerja setiap DPD LSM BPPI setiap tahunnya. Apabila tidak ada perkembangan, Ketua Umum berhak mencopot ketua DPD, memberikan hak pemilihan kembali kepada anggota DPD.


Sekjen DR NASUHA S.H M.H memberikan pembekalan kepada anggota yang hadir dan memberi kesempatan untuk tanya jawab, diikuti dengan siraman rohani. Acara ditutup dengan pemotongan TUMPENG dan doa bersama.(Djoko S)