Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 02 Desember 2023, 11:04:00 AM WIB
Last Updated 2023-12-02T04:04:57Z
BERITA PERISTIWANEWS

PJR Tol Semarang dan Team Resmob Polrestabes Berhasil Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil CRV di Jalan Tol

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com-Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jateng Unit PJR Tol Semarang bersama Team Resmob Polrestabes Semarang berhasil menangkap tersangka penggelapan Mobil Honda CRV Warna Hitam dengan nomor polisi L 828 PLT. 


Tersangka, berinisial FM (27) warga Mojo Kota Surabaya, berhasil ditangkap di jalan tol Semarang Km.427.600 A/B pada Jum'at, 1 Desember 2023.


Berdasarkan informasi dari Team Resmob Polrestabes Surabaya kepada Resmob Polrestabes Semarang, Aipda Heri Purnomo, terkait dugaan penggelapan unit mobil CRV L 828 PLT, Team Resmob Polrestabes Semarang segera berkoordinasi dengan Anggota Sat PJR Ditlantas Polda Jateng Unit PJR Jalan Tol Semarang, Aiptu Supriyono, dan Bripka Hasyim Asari, SH.


Kerjasama yang terjalin memungkinkan pengejaran terhadap kendaraan Honda CRV hitam dengan plat nomor palsu L 1756 PO.


Aksi kejar-kejaran terjadi sebelum akhirnya kendaraan berhasil dihentikan oleh anggota PJR. Aiptu Supriyono dan Bripka Hasyim Asari, SH, bersama dengan Team Resmob berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mako Resmob Polrestabes Semarang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.


"Informasi dari Team Resmob Polrestabes Surabaya kepada kami memungkinkan kerjasama yang efektif dalam menangkap pelaku penggelapan mobil. Tersangka dan barang bukti telah kami amankan untuk proses lebih lanjut di Mako Resmob Polrestabes Semarang," ungkap Aiptu Supriyono.(Farid)