Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 07 Desember 2023, 4:27:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-07T09:27:40Z
BERITA TNINEWS

Sinergitas, TNI- POLRI Bersih - Bersih Pasar Raya 1 di Salatiga

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com-Telah dilaksanakan kegiatan bersih-bersih Pasar Raya 1 Salatiga yang diikuti oleh sekitar ± 30 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar sebagai langkah preventif menghadapi risiko banjir akibat curah hujan yang mulai meningkat di kota Salatiga,Kamis (7/12/23).


Turut hadira dalam acara tersebut, Danramil-16/Tingkir Kapten Cba Sudir, Kanit Sabara Polsek Tingkir AKP Puji SH, Babinsa Koramil 16/Tingkir, Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul, Ketua Parkir Pasar Raya 1 Edi



Danramil-16/Tingkir, Kapten Cba Sudir dalam apel bersih-bersih pasar menekankan beberapa poin penting diantaranya,e pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk mengurangi risiko banjir terutama di Pasar Raya 1 Salatiga.


Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat. 


Terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kolaborasinya dalam kegiatan ini, ucap Danramil-16/Tingkir, Kapten Cba Sudir.


Ditempat yang sama Warsiti penjual sayur di lokasi Pasar Raya 1 merasa senang dan bangga kepada Bapak TNI maupun Bapak Polisi yang telah membantu membersihkan lingkungan dagangnya.


Apalagi, sudah memasuki musim penghujan untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan berkembangnya penyakit demam berdarah, Ungkapnya.(GT)