Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 30 Januari 2024, 8:06:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-30T01:06:13Z
LENSA POLITIKNEWS

Caleg Anggota DPR RI, Muhaimin Syarif: Prabowo-Gibran Satu Putaran Untuk Indonesia Emas

Advertisement


TALIABU|MatalensaNews.com– Alhamdulillah, Hi. Muhaimin Syarif, Calon Legislatif Anggota DPR RI dapil Provinsi Maluku Utara tiba ditanah Kelahiran Kecamatan Tabona Kabupaten Pulau Taliabu.


Terima kasih juga saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam kepada Masyarakat Tabona Om,Tante, Kakak, Adik dan Sahabat Juang MS24 FOR DPR-RI yang begitu Antusias Menyambut Kedatangan Saya hari ini.


Bersama kita tuntaskan Perjuangan, Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran Untuk Indonesia Maju.


Jangan lupa di tanggal 14 Februari 2024 nanti. Datang ke TPS Coblos Presiden Nomor Urut 2. dan juga Untuk DPR-RI Coblos MUHAIMIN SYARIF dari Partai Gerindra Nomor Urut 2.


Hal tersebut disampaikan oleh Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Hi. Muhaimin Syarif saat melakukan kampanye Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dengan nomor urut 2,  di Kecamatan Tabona pada awak media ini merilis di Senin ( 29/1/2024).


Kita menangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran, Gerindra menang, masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu pasti sejahtera.


MS merupakan calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Provinsi Maluku Utara.


Dirinya diutus langsung bapak Prabowo Subianto untuk menjadi wakil rakyat Maluku Utara di Senayan yang diharapkan membuat perubahan besar yang mensejahterakan masyarakat.


MS juga mengajak masyarakat Pulau Taliabu untuk mengawal pemilu 2024.


Masyarakat adalah pemilih cerdas yang sudah tahu materi calon pemimpin masa depan yang akan berjuang untuk kemaslahatan Negeri yang kita cintai ini.


"Jangan salah memilih, presidennya Prabowo, DPR RI-nya MS dan partainya Gerindra. In Sya Allah, Maluku Utara akan lebih maju ke depan," Ucapnya.


Kampanye terbuka ini dihadiri masyarakat, simpatisan dan Sahabat - sahabat dari Partai Gerindra.


Terlihat massa begitu antusias dan terdengar suara teriakan semangat untuk memenangkan Gerindra, Prabowo Presiden RI 2024 dan MS DPR RI. Hingga acara selesai, semua berjalan lancar, tertib dan aman. (Jek)