Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Kamis, 18 Januari 2024, 7:51:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-18T12:51:30Z
BERITA UMUMNEWS

Muslimat NU Taliabu Siap Hadiri Harlah NU 101 dan Muslimat NU Ke 78

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com – Setelah menghadiri Pelantikan Muslimat NU Maluku Utara di Ternate pada tanggal 12 Januari 2024 lalu.


Yang dihadiri langsung oleh Ketua Muslimat NU Pusat Dr.Khofifah Indarparawangsa, Ketua Muslimat NU Kabupaten Pulau Taliabu, Domini Lajawara,S.PdI akan menghadiri Harlah Ke 101 NU dan Harlah Ke 78 Muslimat NU.


Ini merupakan kesempatan pertama setelah saya ditunjuk menjadi ketua muslimat NU Pulau Taliabu, saya mengikuti semua arahan Ketua Wilayah Dr. Rosita Alting.,M.Ag. 


"Saya juga bersyukur selalu mendapat dukungan dari penasehat Muslimat NU Pulau Taliabu Ny Zahra Yolanda Mus, InsyaAllah juga bisa hadir dalam acara Zikir dan Doa serta Sholawat dalam rangka menyambut Harlah Nahdatul Ulama dan Muslimat NU yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno." Ungkap Domini, ketua Muslimat NU Pulau Taliabu. Kamis (18/1/2024).


Untuk di ketahui bahwa selain Muslimat NU Pulau Taliabu. Maluku Utara juga akan hadir bersama pengurus wilayah dan seluruh Ketua Muslimat NU Kabupaten/Kota se Maluku Utara di bawah komando Ketua Wilayah Dr Rosita Alting.,M.Ag. (Jek)