Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 25 Januari 2024, 7:32:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-25T13:39:26Z
BERITA UMUMNEWS

Paguyuban BPD dan Kades Se Kecamatan Kebonagung Bersatu: Sinergi dalam Membangun Wilayah

Advertisement


Demak|MATALENSANEWS.com-Perjalanan baru dimulai bagi Paguyuban Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak. 


Pertemuan yang diadakan di RM Sekar Asri Mijen pada tanggal 24 Januari 2024, menjadi momen penting dalam membangun sinergi dan meningkatkan kerja sama di wilayah tersebut.


Ketua Paguyuban BPD Kecamatan Kebonagung, Muhamad Rifai, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa di kecamatan tersebut atas upaya menjalin silaturrahmi dan membangun sinergitas.


Ia menekankan bahwa sinergi ini sesuai dengan arahan dari Ketua Paguyuban BPD se-Demak, Ali Maskun.


Rifai menegaskan bahwa kehadiran Paguyuban BPD dan Kades se-Kecamatan Kebonagung harus menjadi motivasi untuk menyatukan visi-misi pembangunan di wilayah tersebut.


"Mari bersinergi bersama-sama membangun desa kita masing-masing dengan sebaik-baiknya. Kades sebagai pelaksana, BPD sebagai pengawas," ujarnya.


Kepala Desa Sarimulyo dan Ketua Paguyuban Kades se-Kecamatan Kebunagung, Mashar, juga mengapresiasi bersinerginya kedua paguyuban ini. "Agenda ini mari kita rutinkan supaya pembangunan bisa berjalan maksimal. Kedudukan Kades dan BPD secara undang-undang sejajar," pungkas Masrur.


Muhammad Ali Maskun, Ketua Paguyuban BPD dan Kades se-Demak, memberikan apresiasi luar biasa atas sinergi tersebut. "Semoga hal ini membawa manfaat bagi Kecamatan Kebonagung dan Kabupaten Demak pada umumnya, serta menginspirasi Paguyuban BPD di kecamatan lain untuk bersinergi bersama Kepala Desa," ungkapnya.


Kontributor : Rendy/Farid