Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 16 Januari 2024, 8:28:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-17T00:27:55Z
BERITA UMUMNEWS

Pelantikan DPC GERKATIN Indramayu Tahun 2023–2028

Advertisement


Indramayu|MATALENSANEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang GERKATIN Kabupaten Indramayu dilantik untuk masa jabatan 2023–2028. Acara ini dihadiri oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, Sekda Indramayu Bapak Aep Surahman, dan Kadis Sosial Indramayu Ibu Sri Wulaningsih, Selasa (16/1/24). 


Ketua DPD GERKATIN Jawa Barat, Bapak Rosmayadi, turut hadir bersama para pengurus GERKATIN DPD Jawa Barat. Bupati Nina Agustina dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap peran GERKATIN dalam memperjuangkan hak-hak penyandang tuna rungu.


Pelantikan ini dianggap sebagai langkah strategis dalam memantapkan organisasi, dengan harapan anggota yang baru dapat bekerja keras dan bersinergi. Bupati berharap Dewan Pimpinan Cabang yang baru dapat memberikan kontribusi positif dan menginspirasi masyarakat untuk lebih memperhatikan penyandang disabilitas.


Ibu Sri Wulaningsih dari Dinsos Indramayu menyatakan dukungan terhadap Gerkatin Indramayu dalam program rehabilitasi sosial. Dia berharap kepengurusan yang baru dapat lebih terorganisir dan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten.


Tema pelantikan, "Membangun masyarakat inklusif, adil, dan berkesinambungan bagi penyandang disabilitas untuk Indonesia yang lebih baik," menjadi fokus dalam acara tersebut. Ketua DPD GERKATIN Jawa Barat, Rosmayadi, dan Ketua DPC Gerkatin Indramayu, Ilham, menyampaikan harapan dan komitmen untuk menjalankan program dengan sinergi dan kolaborasi.


Acara ditutup dengan pemberian kenang-kenangan berupa lukisan kepada Bupati Nina Agustina.Seluruh rangkaian acara ini diakhiri dengan semangat untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan demi masyarakat inklusif dan berkeadilan.


Kontributor : Er Angga