Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 22 Januari 2024, 11:41:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-22T04:41:41Z
BERITA UMUMNEWS

Puskesmas Nggele Gelar Apel Pagi Senin Perdana Tahun 2024: Fokus pada Peningkatan Kinerja dan Disiplin

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com,– Senin,    22 Januari 2024, Kepala Puskesmas, Mariasa La Mari, S.Kep memimpin apel pagi ini, Senin pertama di tahun 2024 di Puskesmas Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu di Provinsi Maluku Utara. 


Pegawai Puskesmas Nggele dengan semangat tinggi dan komitmen untuk meningkatkan kinerja dan disiplin seluruh staf. 


Acara ini dihadiri oleh seluruh tenaga medis, perawat, dan petugas kesehatan di Puskesmas setempat, menciptakan suasana yang penuh semangat untuk memulai tahun baru 2024 ini.


Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Mariasa La Mari, S.Kep menekankan pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan menjaga disiplin kerja sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Penjelasan ini selalu di ingatkan oleh Pemerintah Daerah melalui Kepala Dinas Kesehatan Pulau Taliabu.


"Untuk itu, Tahun 2024 ini adalah peluang bagi kita untuk merenung dan memperbaiki diri. Kita ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan itu dimulai dari disiplin dan kinerja kita sehari-hari," Ungkapnya.


Diskusi selama apel pagi melibatkan berbagai aspek peningkatan kinerja, termasuk efisiensi prosedur kerja, peningkatan pelayanan kepada pasien, dan implementasi program kesehatan yang lebih baik. 


Para tenaga kesehatan di Puskesmas Nggele memberikan masukan dan saran guna mewujudkan perubahan positif dalam upaya pemberian layanan kesehatan yang lebih optimal.


Ibu Kapus, juga menegaskan pentingnya kolaborasi dan kerjasama tim di Puskesmas. "Kita adalah satu tim yang memiliki tujuan bersama: memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Sinergi dan kerjasama antarstaf sangat penting dalam mencapai tujuan tersebut," katanya.


Selain pembahasan serius terkait peningkatan kinerja, apel pagi ini juga menciptakan momen kebersamaan dan kekeluargaan di antara staf Puskesmas Nggele. 


"Suasana keakraban ini diharapkan dapat menjadi modal positif dalam meningkatkan semangat dan motivasi para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan mereka di tahun 2024 ini." Ucapnya. (Jek)