Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 09 Januari 2024, 4:26:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-09T11:04:31Z
LENSA POLITIKNEWS

Ratusan Sukarelawan Projo Kota Salatiga Menargetkan Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com-Ratusan sukarelawan dari Partai Persatuan Indonesia (Projo) di Kota Salatiga sepakat untuk menargetkan kemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Gibran, dalam satu putaran.


Komitmen ini merupakan bagian dari keputusan Projo Pusat yang mewajibkan setiap kabupaten/kota di Indonesia untuk melakukan hal serupa.


Rencana untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran tersebut disampaikan dalam acara Konsolidasi DPC Projo Kota Salatiga yang berlangsung di Gedung Korpri, Komplek Stadion Kridanggo Salatiga pada Selasa (9/1/24).


Ketua DPC Projo Kota Salatiga, Untung Waluyo, bersama dengan Koordinator Projo Yayuk (Sri Rahayu), menyatakan bahwa semua pengurus dan relawan Projo di Kota Salatiga berkomitmen untuk mendukung serta memenangkan pasangan Capres dan Cawapres tersebut. Mereka berencana untuk bertemu langsung dengan masyarakat guna meminta dukungan agar mencoblos Prabowo-Gibran.



Untung juga menegaskan bahwa meskipun semangat kemenangan Prabowo-Gibran sudah terlihat, penting untuk tidak lengah. 


Sebaliknya, mereka harus semakin bersemangat untuk turun ke masyarakat, termasuk tetangga, saudara, teman, pasar, dan tempat lainnya, guna memperoleh dukungan yang diperlukan.(GT)