Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 01 Februari 2024, 3:03:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-01T08:03:58Z
BERITA POLISINEWS

Baksos TNI-POLRI: Karya Bakti dan Bhakti Sosial Untuk Pemilu Damai 2024 di Karanggede Boyolali

Advertisement


Laporan : Goent

BOYOLALI|MATALENSANEWS.com-Dalam mendukung Pemilu Damai 2024, TNI-POLRI menggelar kegiatan Karya Bakti dan Bhakti Sosial di Dukuh Randusari, Karanggede, Boyolali. Kegiatan melibatkan berbagai instansi, termasuk Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, yang diwakili oleh Wakapolres Boyolali Kompol Dani Permana Putra.


Wakapolres dan jajaran PJU Polres Boyolali turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di rumah Bapak Sugiyono pada Rabu (31/01/2024) siang. 


Kegiatan dimulai dengan Karya Bakti, fokus utamanya adalah membersihkan Mushola Nurul Huda. Selanjutnya, dilakukan Bhakti Kesehatan dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga setempat.


Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga penyaluran paket sembako kepada 255 warga yang membutuhkan. Wakapolres Kompol Dani Permana Putra menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


Rangkaian kegiatan diakhiri dengan apel gabungan, pembagian tugas, dan pesan Kamtibmas. Wakapolres tiba di lokasi pengobatan gratis dan meninggalkan lokasi sesuai jadwal. 


Bantuan sosial yang disalurkan tidak hanya sebagai bentuk bantuan tetapi juga sebagai wujud sinergi TNI-POLRI dalam menciptakan kondisi aman dan damai menjelang Pemilu 2024 di Indonesia.(**)