Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 19 Februari 2024, 12:05:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-19T05:05:56Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Salatiga Lepas 7 Perwira Purna Tugas setelah Berpuluh Tahun Berdedikasi bagi Polri

Advertisement


Laporan : Goent

Salatiga|MATALENSANEWS.com-Polres Salatiga Polda Jateng menggelar upacara pelepasan untuk tujuh perwira Polres yang telah lulus dan memasuki masa purna tugas. Acara ini dipimpin oleh Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi., di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin (19/2/24). 


Ke tujuh perwira yang melepas masa dinasnya di Polres Salatiga adalah Kompol Ibnu Awal Riyanto, AKP Harjan Widodo, AKP Sujiyanto, AKP Warsino, AKP Eny Sudarwati, Iptu Sriyati, dan Ipda Ganjar Wibawanto. Mereka menerima piagam penghargaan atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas sebagai anggota Polri.


Dalam amanatnya, Kapolres Salatiga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan kontribusi yang telah diberikan para perwira selama bertugas. Beliau juga menyampaikan harapan agar para perwira tersebut dapat menikmati masa purna tugas dengan bahagia serta terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.


Setelah upacara pelepasan, para perwira purna tugas diajak berkeliling alun-alun Lapangan Pancasila menggunakan mobil dinas, yang disertai oleh Kapolres Salatiga dan Pejabat Utama Polres.


Salah satu perwira purna tugas, Kompol Ibnu, menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres dan rekan-rekan di Polres Salatiga. Dia juga mengucapkan harapan agar Kapolres dan anggota Polres Salatiga meraih kesuksesan dalam tugas-tugas mereka di masa mendatang.(**)