Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 06 Februari 2024, 10:39:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-06T03:39:12Z
BERITA PERISTIWANEWS

Mayat Laki-laki Remaja Ditemukan di Tepi Jalan Payaman-Windusari

Advertisement


Laporan : Sofie Rahmawati

Magelang |MATALENSANEWS.com-Sebuah tragedi menyelimuti Dusun Karangboyo, Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, saat warga setempat menemukan sesosok mayat laki-laki di tepi jalan Payaman-Windusari pada Selasa pagi (6/2/24) dan jenazah diperkirakan masih berusia remaja.


Menurut Kepala Dusun Karangboyo, Iswadi (58), penemuan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, ketika salah satu warga melintas di lokasi. "Kami segera melaporkan penemuan mayat ini ke kepolisian dan juga ke Kepala Desa Payaman," ungkapnya singkat di lokasi kejadian.


Jenazah ditemukan dalam kondisi tubuh dan kepala tersandar di pematang sawah, dengan kedua kakinya masuk ke dalam selokan. Korban mengenakan helm, masker hitam di dagu, berbaju hitam, celana hitam bermotif, dan berjaket warna hijau tua.


Penemuan ini langsung dilaporkan ke polisi, dan petugas segera menempatkan garis polisi untuk mengamankan lokasi kejadian. Dengan lokasinya yang berada di tepi jalan dan saat jam sibuk lalulintas, peristiwa ini menarik perhatian banyak orang yang melintas di sekitar area tersebut.


Hingga saat ini, identitas dan penyebab kematian korban masih belum diketahui, karena masih dalam proses penanganan oleh Sat Reskrim Polresta Magelang. Penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap kejadian ini secara menyeluruh.(**)