Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 05 Februari 2024, 9:22:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-05T14:22:07Z
BERITA UMUMNEWS

Pimpin Apel Gabungan, Wabup Taliabu Ingatkan ASN dan PPPK Untuk Disiplin

Advertisement


BOBONG | MatalensaNews.com– Wakil Bupati Taliabu, Hi.Ramli menyentil Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) agar dapat meningkatkan kedisiplinan kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu di Provinsi Maluku Utara.


Bersama dengan ratusan ASN dan PPPK tersebut, Wabup Taliabu, H.Ramli menggelar apel di halaman Kantor Bupati Taliabu tepatnya di Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat. Senin (5/2/2024).


Dalam arahanya, H. Ramli mengingatkan betapa pentingnya disiplin bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Disiplin dapat membawa dampak baik kepada pelayanan publik, terutama kepada masyarakat Pulau Taliabu. 


"Setiap apel, saya selalu berikan arahan untuk jaga kedisiplinan. Karena disiplin sangat baik untuk pelayanan pada masyarakat," Ucapnya.


Ia menyampaikan, purnawirawan Polri itu meminta para ASN tetap solid menjadi garda terdepan untuk meningkatkan kualitas sebagai mengabdi masyarakat. 


Penilaian terhadap disiplin pegawai beragam indikator. Namun, yang terlihat secara ril adalah sejauh mana pegawai itu aktif berkantor. 


Misalnya, setiap ASN dituntut untuk ikut apel pada pagi hari, saat berkantor dan pada sore hari, saat pulang kantor sesuai jadwal yang ditetapkan. 


"Disiplin akan memberikan dampak pelayanan yang baik untuk masyarakat yang kita layani," Ujar H.Ramli


Orang nomor dua di Kabupaten Pulau Taliabu itu berharap, mulai dari hari ini dan seterusnya. Diharuskan meningkatkan kualitas disiplin ASN dan PPPK tetap terjaga dengan sangat baik. (Red)