Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 26 Februari 2024, 3:16:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-26T08:16:26Z
BERITA TNINEWS

Senyum Bahagia Pangdam IV/Diponegoro Kala Berangkatkan Anggotanya Umroh Dan Ziarah Religi

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com– Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R., S., Sos., memberikan kesejahteraan kepada personel Kodam IV/Diponegoro dengan kembali memberangkatkan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah dan Ziarah religi Yerusalem, serta melepas secara langsung di Serambi Kehormatan Makodam. Senin (26/2/2024).


“Saya turut merasa bahagia melihat pancaran wajah penuh kebahagiaan dari seluruh anggota yang akan berangkat menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah dan Ziarah religi ke Yerusalem. Semoga segala berkah yang diperoleh merupakan jalan Tuhan yang patut untuk disyukuri”, Ucap Pangdam.


Demikian selama menjalankan ibadah harus tetap menjaga kehormatan dan nama baik sebagai Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro. Termasuk memanfaatkan momentum ibadah tersebut sebagai sarana untuk berdoa mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan setelah kembali ke Satuan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik seutuhnya.


“Semoga rekan-rekan kita yang akan berangkat ibadah ini diberikan Tuhan YME berkah kesehatan, keselamatan, kelancaran mulai dari keberangkatan hingga nanti kembali ke Satuan semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat”, Ujar Pangdam.


Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si., Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., para Asisten Kasdam, serta Kabalakdam IV/Diponegoro.(Djoko S)