Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 03 Maret 2024, 3:33:00 PM WIB
Last Updated 2024-03-03T08:33:09Z
BERITA PERISTIWANEWS

Mobil Terbakar di Jalan Tol Solo-Semarang, Belum Ada Korban Jiwa

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com-Sebuah kebakaran mobil terjadi di jalan tol Solo-Semarang, tepatnya di atas underpass Dukuh Santren, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, pada Minggu (3/2/2024) pagi. 


Dalam peristiwa tersebut, nampak mobil terbakar dengan asap hitam membubung tinggi dan apil berkobar hebat di bagian dalam mobil berwarga putih.


Semua pintu mobil terlihat dalam kondisi terbuka, namun belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut maupun jumlah orang yang berada di dalam mobil serta apakah mereka berhasil menyelamatkan diri.


Tim pemadam kebakaran (damkar) dan Satlantas Polres Boyolali sedang berusaha memadamkan api. Menurut informasi yang didapat, upaya pemadaman masih berlangsung.


Jumadi, seorang warga yang berada di lokasi kejadian, mengungkapkan bahwa ia mengetahui kebakaran sekitar pukul 09.30 WIB. "Waktu saya mau beli soto, saya lihat di atas underpass ada mobil terbakar. Posisi pintu sudah terbuka semua, sepertinya tidak ada korban jiwa," ujarnya.


Hingga saat ini, penyebab kebakaran mobil tersebut masih belum diketahui secara pasti karena mobil sudah terbakar saat Rintis tiba di lokasi. 


Di tempat kejadian, terlihat truk pemadam kebakaran dan beberapa kru Damkar Boyolali sedang berupaya memadamkan api.(Goent)